d

— Layanan —

Layanan Kesehatan

Klinik Sahabat, Ambulance Gratis, Mobile Clinic

Khitan Gratis Anak Nelayan

Khitan Gratis Anak Nelayan

“Alhamdulillah kali ada khitan massal ini. Jujur aja, sebelumnya saya bingung. Kalo ke dokter pasti kena biaya 500 ribu. Gada duit kami sebanyak itu. Kerja saya cuma ngupas udang di rumah orang. Suami pun kerjanya gak menentu. Makasi banyak ya buat Ulil Albab dan Telkom (MTTG), moga sehat dan makin mudah rezeki” pungkas Dahlia, orangtua dari anak penerima manfaat ■

Lumpuh Selama Enam Tahun

Lumpuh Selama Enam Tahun

 “Setiap ujian pasti ada hikmahnya. Saat ini Allah beri saya penyakit. Mungkin ini cara Allah agar saya berserah dan hanya berharap kepada-Nya. Bukan kepada ilmu, harta, anak atau apapun,” tutur Sonya (49 tahun)

Sakitnya Baru Diketahui di SMC

Sakitnya Baru Diketahui di SMC

“Terima kasih ya nak ku udah kalian buat pengobatan gratis ini disini, jadi tau aku apa penyakitku selama ini, ku kira lah karna aku kurang istirahat, ternyata karna tinggi tekanan darah dan kolesterol ku,” tandas Nande Tarigan (61), warga setempat.

Fajri Menunggu Khitan Gratis

Fajri Menunggu Khitan Gratis

Hari itu, Ahad, 7 Juli 2019, sejak pukul 7 pagi, halaman TK Aunurrahman, Percut Sei Tuan, Deli Serdang, telah ramai dipenuhi peserta khitan massal, beserta dengan para pengantarnya. Sembari menunggu panitia dan tim medis mempersiapkan segala sesuatunya, beberapa anak...

Tabungan Untuk Khitan Koko

Tabungan Untuk Khitan Koko

“Kami sangat berterimaksih kepada Klinik Ulil Albab. Pelayanannya sangat baik dan memuaskan. Dokternya pun ahli dan ramah. Kami sangat terbantu dengan layanan khitan gratis ini,” ujar sang Ibu.