i

News

Getaran Qurban

Getaran Qurban

Pengalamannya menjadi relawan qurban Ulil Albab membuatnya ‘matang di jalan’. Ia tak canggung berdiri didepan mahasiswa. Pun jiwanya semakin lentur menghadapi berbagai keluhan di sekolah. Baik dari guru, siswa maupun orangtua.

baca lainnya
Qurban Yang Merekatkan

Qurban Yang Merekatkan

Ada yang menarik qurban disini. Daging tak dibagi-bagi per keluarga layaknya di kota. Tapi dimasak dan dimakan bersama di mesjid. Dimasak gulai dan ‘sombam’ (panggang) ala Batubara. Tak hanya warga tempatan, perantau yang sedang mudik pun kebagian.

baca lainnya
Ummi May

Ummi May

“Ada yang bayar 20 puluh ribu sebulan, gapapa yang penting mereka mau ngaji”, ucapnya. Sejak menginjak bangku sekolah menengah pertama (SMP), ia telah ikut menemani ayahanda dalam mengajar Qur’an. Sejak itu, perlahan ia mulai belajar dan menguasai hukum serta ilmu tajwid dengan baik.

baca lainnya
Simpati Untuk Guru Ngaji Dan Da’i

Simpati Untuk Guru Ngaji Dan Da’i

Melalui kerjasama dengan beberapa donatur, dalam Ramadhan kali ini, Ulil Albab telah menyiapkan bantuan tunai atau paket sembako bagi puluhan guru ngaji dan da’i di berbagai lokasi di Medan, Deli Serdang, langkat, dan Karo, sebagai bentuk simpati atas kesulitan yang sedang mereka alami.

baca lainnya
WhatsApp kami whatsapp