News

05 May

Bonus Berkah di Bulan Berkah

By: admin | Sharing | Comments: 0

Selalu saja kehandirannya dinanti dan dirindukan. Ada suasana yang sulit dideskripsikan. Tidak hanya kalangan dewasa, anak-anak pun menikmati berpuasa. Rasa lapar tidak menjadi alasan untuk tidak menyukainya. Itulah bulan Ramadhan.

Bagi orang dewasa, bonus pahala dan keberkahannya, menjadi daya tarik untuk bersemangat menjalaninya. Bagi anak-anak, boleh jadi suasana penantian berbuka plus deretan hidangan berbuka menjadi penariknya. Dan tentu saja bonus lebaran.

Tidak heran, ragam even atau kegiatan selalu saja meramaikan Ramadhan. Semua kaum muslimin, baik pribadi maupun lembaga, berlomba melaksanakan kegiatan ke-Islaman. Ada berbuka puasa bersama, ceramah, berbagi paket bantuan, i’tikaf, dan banyak lagi lainnya.

Ulil Albab juga, tidak pernah absen, setiap tahun selalu mengisinya dengan aneka kegiatan. Pada Ramadhan 1438 lalu saja, hampir 6 ribu paket berbuka dan bantuan bagi keluarga dhuafa, yatim, da’i, guru, dan kalangan fakir miskin lainnya, telah dibagikan. Paket terbanyak adalah untuk makanan berbuka puasa. Mencapai 5500 paket.

Sebaran bantuan, tidak hanya menjangkau mustahik di sekitar Kota Medan, tapi juga menyebar hingga ke beberapa kota/kabupaten lain di Sumut, antara lain, Langkat, Deli Serdang, Karo, dan Dairi.



Pada Ramadhan 1439/2018 kali ini, Ulil Albab juga telah merancang kegiatan yang akan membantu meringankan kesulitan ribuan fakir miskin atau mustahik lainnya. Bentuk bantuan adalah makanan berbuka dan ratusan paket bahan makanan pokok.

Kami mengajak para muhsinin dan donatur sekalian mendukung sekaligus berdonasi pada berbagai even yang direncanakan. Kami juga siap menjadi mitra perusahaan atau lembaga donatur dalam penyaluran bantuan. Untuk keterangan dan konfirmasi silakan menghubungi 0823-6883-9938 ■


printer friendly create pdf of this news item